Monday, September 23, 2019

Mengetahui ukuran cincin dengan mudah

Mengetahui ukuran cincin dengan mudah


cincin kawin

Mengetahui ukuran cincin tidak sulit, jika Anda memakai perhiasan. Karena mereka sudah memiliki alat untuk menentukan ukuran cincin Anda, atau Anda dapat mencoba cincin langsung pada layar.

Namun, apa yang Anda tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke toko perhiasan? Apakah masih ada cara untuk mengukur ukuran jari Anda di rumah? Ternyata ada! Cara mengetahui ukuran cincin pernikahan Anda di rumah, itu adalah sebagai rumit seperti tampaknya, Anda tahu!

Ada cara yang rumit, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada cara yang mudah. Bagi Anda yang ingin mengetahui ukuran jari Anda atau pasangan Anda, Anda dapat menggunakan metode berikut untuk menentukan ukuran cincin Anda, tanpa harus meninggalkan rumah!

Gunakan cincin pengukur

Sizer umumnya memiliki sejumlah di dalamnya, serta aturan. Selain itu, alat ini biasanya disertai dengan penanda yang jelas untuk menentukan lingkar jari. Alat ini dapat ditemukan dan dibeli bebas di toko online. Namun, cobalah membeli kuat dan mudah dibaca, ya! Jika Anda membeli perangkat asli, ukuran yang ditunjukkan mungkin tidak cocok dengan ukuran ring standar yang ada!

Metode ini lebih cepat, karena tentu saja Anda harus menunggu beberapa hari, setelah memesan cincin pengukur sebelum barang tiba di rumah Anda! Namun, jika Anda sudah memiliki alat pengukur dering khusus, Anda dapat dengan mudah membungkus perangkat di sekitar jari Anda ingin mengukur dan mengatur hook. Pastikan untuk tidak membungkusnya terlalu ketat atau longgar. Setelah itu, Anda akan segera mengetahui ukuran putaran jari Anda dan Anda dapat memesan cincin pilihan Anda. benar mudah?

Gunakan tali atau kawat stylish

Anda dapat menggunakan rantai atau tali untuk menentukan lingkar jari Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menyiapkan tali, kemudian membungkusnya di sekitar jari yang ingin Anda mengukur. Setelah tanda ini dalam sebuah pertemuan atau melalui tali. Tahap akhir, melepaskan tali dan mengambil pengukuran dengan penggaris. Pastikan untuk menghitung secara akurat sampai dengan milimeter.

Untuk metode ini, Anda bahkan tidak perlu melihat tali atau khusus. Hanya menemukan ukuran cincin kawin dengan alat di sekitar Anda. Dapat menggunakan rafia, benang jahit, tali! Pada dasarnya, apa pun yang dapat membungkus jari-jari Anda, gunakan untuk menemukan ukuran cincin!

Gunakan kertas

Anda tidak memiliki tali atau rantai? Luangkan waktu Anda, Anda masih dapat mengambil langkah-langkah dengan akhir jari kertas. Metode ini kurang nyaman! Pertama, potongan-potongan kertas dengan lebar 3 sampai 5 mm cukup cukup besar untuk mengelilingi jari ukuran yang diinginkan.

Mengapa lebar 3-5 mm? Ini akan memungkinkan Anda untuk membungkus kertas lebih mudah antara jari-jari Anda Anda mengukur nanti. Setelah kertas pembungkus sekitar jari Anda, menandai dengan pena. Mengukur kertas menggunakan aturan milimetrik.

Mengukur diameter jari

Apakah Anda pernah memiliki cincin? Metode yang paling sederhana adalah dengan menggunakan cincin sebagai patokan. Anda dapat mengukur diameter cincin lama Anda. Mengukur diameter lingkaran dalam cincin menggunakan penggaris (dalam milimeter). Ingat, ukuran di atas ring, bukan di luar.

Meskipun kedengarannya tidak nyaman, tetapi metode ini hanya berlaku jika Anda sudah memiliki cincin yang cocok jari Anda, ya! Jika cincin lama Anda terlalu longgar atau terlalu ketat, Anda tidak dapat menggunakan metode ini. Selain itu, ukuran cincin juga dapat bervariasi dengan berat badan. Oleh karena itu, tes pertama, jika cincin tua Anda pada jari Anda atau tidak.

Tips untuk mengetahui ukuran cincin


Trik kecil, berukuran setidaknya tiga kali. Hal ini harus dilakukan karena ukuran jari akan berbeda untuk pria

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 comments:

Post a Comment

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia